Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Otomotif / Motor / Tampang Honda CBR250RR yang Akan Melawan Ninja250R & Yamaha R25

Tampang Honda CBR250RR yang Akan Melawan Ninja250R & Yamaha R25

Bocoran Honda CBR250RR mulai muncul di dunia maya!

Honda CBR250RR Akan Melawan Ninja250R & Yamaha R25

Sosok prototipe konsep sepeda motor super sport berbobot ringan (Light Weight Super Sports Concept) di Tokyo Motor Show 2015, banyak menyita perhatian para pecinta roda dua di Indonesia. Sosoknya yang serba hitam begitu misterius, membuat benak semakin penasaran. Tampil tanpa embel-embel spesifikasi, justru informasi diperoleh dari salah satu sumber Honda di Indonesia.

“Mesinnya dua silinder twin cam” ungkap salah satu sumber Honda, seperti yang dilansir Kompas (Kamis, 29/10/2015).

Dua pipa knalpot yang menjulur di pangkal mesin seolah mengonfirmasi informasi ini. Dengan mesin dua silinder ini, maka CBR250RR ini akan lebih kompetitif di Indonesia melawan rival sekelasnya Kawasaki Ninja250R dan Yamaha R25. Tampilan desain konsep Sepeda Motor Sport ini memang terlihat angker dengan balutan kelir hitam dof.

Desain fairing depan, ditambah dua lampu sipit, kisi-kisi udara di bawah lampu, menjadikan desain lebih agresif. Selain itu suspensi depan up-side down, sementara belakang tunggal dari Ohlins. Ada informasi menarik lainnya, sepeda motor ini akan menjadi satu-satunya di Indonesia punya ciri khusus dari model lain.

“Satu lagi, lengan ayun sepeda motor ini sudah aluminium. Ini satu-satunya di Indonesia, belum ada yang lain” tambah sumber tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...