Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Tanda Tangan Evan Dimas Jadi Hadiah Fans Llagostera Spanyol

Tanda Tangan Evan Dimas Jadi Hadiah Fans Llagostera Spanyol

evan dimas

Siapa sangka jika sambutan fans Llagostera kepada Evan Dimas sangat luar biasa. Sepakbola rupanya telah menjadi bahasa pemersatu yang merekatkan bentangan jarak, antara Indonesia dengan Spanyol. Evan Dimas dengan segala popularitasnya, benar-benar dimanfaatkan Llagostera sebagai sarana melebarkan sayap klub tersebut agar lebih dikenal publik.

Seperti pada akun twitter resmi klub @uellagostera, mereka ingin menambah jumlah followersnya dengan nama besar seorang Evan Dimas. Mereka bahkan tidak segan menghadiahkan jersey dengan tanda tangan eks kapten Timnas U-19 itu, demi meraih followers.

Evan sendiri sudah berada di Spanyol sejak Sabtu (8/8/2015), sekaligus menjalani sesi latihan bersama sang pelatih Josep Oriol Aslina Garcia. Nama Aslina Garcia adalah sosok yang sudah faham betul dengan karakter Llagostera, karena bergabung sejak tahun 2004.

Alsina sempat menjadi asisten pelatih terlebih dahulu, karena dia tidak memiliki lisensi kepelatihan untuk menangani tim Segunda Division. Pria kelahiran Arenys de Mar Spanyol itu baru menjadi pelatih kepala resmi Llagostera pada 28 Juli 2015.

Alsina menggantikan posisi Santi Castillejo yang diberhentikan oleh manajemen klub. Pada musim lalu, Alsina berhasil menjaga posisi Llagoresta agar tetap berada di Segunda Division. Llagostera finis di posisi kesembilan dengan mengemas 57 poin.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...