Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Tandem Valentino Rossi Berharap Jadi Juara MotoGP 2018, ini Alasannya

Tandem Valentino Rossi Berharap Jadi Juara MotoGP 2018, ini Alasannya

vinales

Pembalap Maverick Vinales bakal merapat ke Movistar Yamaha pada musim 2017. Vinales menargetkan kalau dirinya dapat menjadi juara MotoGP 2018 atau musim keduanya di Yamaha.

Walau baru musim kedua tampil di MotoGP, Vinales sudah menyedot perhatian pencinta balap motor. Bahkan di musim ini, ia berada di peringkat lima klasemen sementara dengan 136 angka.

Adapun prestasi terbaik dalam karier Vinales terjadi ketika mengaspal Sirkuit Silverstone di mana dirinya berhasil menjadi juara. Dia pun sudah mencanangkan target juara di musim 2018 bersama Movistar Yamaha.

“Saya berharap demikian (juara MotoGP 2018). Saya rasa kemampuan dan gaya balap saya sudah pas, saya tinggal terus bekerja,” ujar Vinales, seperti dikutip dari Visor Down, Sabtu (17/9).

Lebih lanjut dikatakan, saya selalu belajar. Musim ini, saya banyak belajar dari Suzuki dan merasa kemampuan saya sudah meningkat di setiap balapnya. Saya pikir saya bisa berada di level yang semestinya untuk berada di depan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...