Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Tanggul Dekat Rumah Ahok Jebol, Ini Komentar Haji Lulung

Tanggul Dekat Rumah Ahok Jebol, Ini Komentar Haji Lulung

“Itu akibat dampak reklamasi, apalagi reklamasi yang sudah dilaksanakan belum memiliki antisipasi break water yang seharusnya bisa mengantisipasi air ke daratan” kata Haji Lulung, Sabtu (4/6).

Tanggul Dekat Rumah Ahok Jebol, Ini Komentar Haji Lulung

Seperti yang diketahui jika BPBD DKI Jakarta telah memastikan bahwa jebolnya tanggul penahan air laut di kawasan pemukiman elite Pantai Mutiara Penjaringan Jakarta Utara bukan dampak dari proyek reklamasi Teluk Jakarta. Namun tidak semua percaya begitu saja dengan penjelasan tersebut.

Pasalnya Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PPP, Abraham Lunggana menjadi salah seorang yang menyakini bahwa jebolnya tanggul disebabkan oleh reklamasi. Menurut Lulung, Ahok selama ini selalu mendahulukan keberlangsungan proyek reklamasi yang berdampak pada lingkungan.

“Itu akibat dampak reklamasi, apalagi reklamasi yang sudah dilaksanakan belum memiliki antisipasi break water yang seharusnya bisa mengantisipasi air ke daratan” kata Haji Lulung, dalam sebuah petikan wawancara.

Dalam kesempatan itu Haji Lulung mendesak Ahok untuk bisa menaati putusan dari Pengadilan Tata Usaha Negara yang mengabulkan gugatan warga Jakarta Utara soal izin reklamasi. Dia tegaskan, Pemerintah Provinsi DKI harus menghentikan segala bentuk proyek reklamasi.

“Kalau sekarang kan Ahok lebih mementingkan reklamasi dari pada kepentingan masyarakat, akhirnya ya terjadi lah itu jebol. Itu baru pasang biasa, belum lagi ditambah hujan kan” pungkas Haji Lulung.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...