Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Tangkap ABG Mesum, Kepala Dusun Justru Telanjangi Si Wanita & Mencabulinya

Tangkap ABG Mesum, Kepala Dusun Justru Telanjangi Si Wanita & Mencabulinya

Ulah kepala dusun di Kecamatan Pulau Rima Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan bersama empat warga, memang tidak pantas ditiru.

Tangkap ABG Mesum, Kepala Dusun Justru Telanjangi Si Wanita & Mencabulinya

Insiden ini berawal ketika seorang ABG (16) dengan kekasihnya (18), melakukan perbuatan mesum pada Juli 2015 atau tepatnya saat malam takbiran Idul Fitri. Keduanya memadu kasih di salah satu pondok di kebun warga Jalur 2, Kecamatan Pulau Rimau.

Namun tiba-tiba kedua sejoli itu kepergok lima lelaki, kemudian keduanya ditelanjangi. Lima pelaku yang satu di antaranya kepala dusun setempat, memaksa keduanya bugil. Sembari merekam video telanjang tersebut, lima pelaku mencabuli korban dengan memegang kemaluan siswi kelas XI SMA tersebut.

Perhiasan yang dipakai korban saat itu juga dirampas dan sejoli ini dimintai uang sebesar Rp800 ribu jika tidak ingin rekaman video tersebut disebarluaskan. Lantaran takut, permintaan kelima pelaku itu dituruti. Lama berselang, ternyata para pelaku kembali berulah dan menemui korban untuk kembali meminta jatah.

Tepatnya pada Kamis 15 Oktober. Dikarenakan takut video telanjangnya tersebar, korban menuruti kehendak lima pelaku dan kembali menerima perlakuan seksual. Lantaran tak tahan dengan perlakuan para pelaku, korban memberanikan diri melapor ke orangtuanya. Oleh keluarga korban, kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek Pulau Rimau.

“Polsek Pulau Rimau telah mengamankan dua pelaku” ungkap Kasat Reskrim Polres Banyuasing, AKP Agus Munandar pada Rabu (21/10/15).

Berdasarkan penyelidikan, untuk saat ini kasus yang ditangani pihaknya terkait pemerasan. Pasalnya, belum ada bukti dugaan pencabulan dan tindakan pelaku yang merekam adegan bugil korban.

“Tapi tidak ada pemerkosaan ya, kasusnya itu pemerasan” tambahnya seperti yang dilansir Okezone.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...