Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Tangkap Begal di jakarta, Polisi Temukan Jimat Keris

Tangkap Begal di jakarta, Polisi Temukan Jimat Keris

Keris ini rupanya menjadi jimat begal dalam menjalankan operasinya.

Tangkap Begal di jakarta, Polisi Temukan Jimat Keris

Dua orang begal asal Lampung ditembak mati polisi saat transaksi motor hasil curian di Cililitan Kramat Jati Jakarta Timur. Dari keduanya, polisi menyita 2 pucuk senpi rakitan jenis revolver dan jimat. Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto coba memberikan keterangan.

“Dua tersangka terpaksa kami berikan tindakan tegas dan terukur karena berusaha melawan dengan menembak anggota. Kedua tersangka bertugas sebagai pemetik (pelaku pencurian)” ungkap AKBP Budi Hermanto, Kamis (25/8/2016).

Dua orang begal yang ditembak mati itu diketahui warga asal Lampung yakni Aryo Sanjaya (33) dan Eko Santoso (30). Sementara satu orang pelaku lainnya bernama Jono (43) asal Sukabumi yang berperan sebagai joki berhasil ditangkap hidup-hidup. Selain menyita 2 pucuk senpi, polisi juga menyita 4 butir peluru kaliber 9 mm.

Selain itu sebutir selongsong peluru kaliber 9 mm, 1 butir amunisi kaliber 38 berikut 1 selongsong, 3 buah mata kunci letter T, 2 unit motor Honda Vario, obeng dan dompet. Pada kedua tersangka juga ditemukan sejumlah jimat berupa 2 buah keris dan 2 potongan kain bertulisan huruf Arab. Bagaimana begal itu bisa ditangkap?

Keduanya disergap saat sedang transaksi motor hasil curian di Cililitan Kramat Jati Jakarta Timur pada Kamis (25/8) siang. Selain 2 tersangka, saat itu ada tersangka Jono dan Ook juga di lokasi. Namun Ook berhasil meloloskan diri, sementara Jono berhasil ditangkap hidup-hidup. Kedua tersangka ditembak mati karena melawan polisi dengan menembak polisi menggunakan senpi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...