Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Tanjidor dan Tari Lenggok Meriahkan Kedatangan Anies-Sandi

Tanjidor dan Tari Lenggok Meriahkan Kedatangan Anies-Sandi

[ad_1]




Jakarta – Setelah dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubenur DKI Jakarta di Istana Negara, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno tiba di Balai Kota. Kedatangan pasangan tersebut disambut kesenian khas Betawi, tanjidor dan tari Lenggok Jakarta.

Selain itu, dua ondel-ondel dan beberapa Abang-None Jakarta ikut menyambut kedatangan Anies-Sandi. Atraksi Reog Ponorogo juga ikut menyambut di depan gerbang Balai Kota.

Tanjidor dan Tari Lenggok Meriahkan Kedatangan Anies-SandiTanjidor menyambut Anies-Sandi. (Marlinda/detikcom)

Berdasarkan pantauan di lokasi, Anies-Sandi tiba di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017) pukul 17.37 WIB. Melalui lawang satu, Anies-Sandi memasuki Balai Kota dengan diiringi tanjidor.
Tarian Lenggok Jakarta mengawali penyambutan kedatangan keduanya yang berjalan kaki menuju halaman Balai Kota. Mengenakan seragam pakaian dinas upacara (PDU), Anies-Sandi terlihat bahagia.

Tanjidor dan Tari Lenggok Meriahkan Kedatangan Anies-SandiTanjidor menyambut Anies-Sandi. (Marlinda/detikcom)

Pasangan yang diusung Gerindra-PKS itu disambut warga yang sudah sejak tadi menunggu. Para pendukung tampak antusias menyambut kedatangan Gubernur dan Wagub DKI yang baru. Senyum semringah menghiasi wajah keduanya.

Anies-Sandi resmi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Pelantikan dilakukan di Istana Negara pada pukul 16.00 WIB sore ini.

Saksikan video Harapan Para Artis untuk Anies-Sandi:

[Gambas:Video 20detik]Tonton juga video lainnya di 20detik!

(elz/elz)

[ad_2]
Source link

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...