Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Tanpa 6 Pilar Lawan Mitra Kukar, Persib Bandung Bisa Apa?

Tanpa 6 Pilar Lawan Mitra Kukar, Persib Bandung Bisa Apa?

Semifinal  Piala Presiden 2015 akan dijalani Persib Bandung tanpa enam pilar utama, melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut pada Sabtu 4 Oktober 2015.

Tanpa 6 Pilar Lawan Mitra Kukar, Persib Bandung Bisa Apa

Enam pemain Persib yang absen adalah Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Hariono, Zulham Zamrun, Ilija Spasojevic dan M. Ridwan. Kondisi ini praktis membuat pelatih Djadjang Nurdjman tidak bisa tidur nyenyak.

Meski tanpa pemain pilar, pelatih yang akrab disapa Djanur itu tetap percaya pemain pengganti mampu memberikan kontribusi maksimal untuk tim. Abdul Rahman mungkin bisa menjadi pilihan Persib, sebagai opsi utama menggantikan peran Vladimir Vujovic. Begitu pula dengan Agung Pribadi, menjadi opsi untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Ahmad Jufriyanto.

M.Taufiq memiliki peluang tampil sejak menit awal, menggantikan Hariono. Taufiq sendiri terhitung pemain cukup berpengalaman di Piala Presiden 2015. Meski tanpa Zulham Zamrun, Persib bisa sedikit lega karena masih ada Tantan. Posisi Ilija Spasojevic berpotensi diisi Yandi Sofyan. Yandi sempat dimainkan ketika Persib menghadapi Martapura FC.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...