Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Tanpa Fahri Hamzah, PKS Ngaku Lebih Solid!

Tanpa Fahri Hamzah, PKS Ngaku Lebih Solid!

“PKS lebih solid tanpa Fahri. Merasa lebih baik dan lebih menyatu tanpa dia sekarang” ungkap Al Muzzammil Yusuf, Selasa (21/6/2016).

Tanpa Fahri Hamzah, PKS Ngaku Lebih Solid!

Seperti yang diketahui jika Fahri Hamzah telah dipecat Partai Keadilan Sejatera, beberapa waktu lalu. Kini Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera, Al Muzzammil Yusuf menganggap PKS lebih kondusif pascapemecatan Fahri Hamzah.

“PKS lebih solid tanpa Fahri. Merasa lebih baik dan lebih menyatu tanpa dia sekarang” ungkap Muzzammil di DPP PKS Jakarta, Selasa (21/6/2016).

Menurut Muzzamil sikap Fahri Hamzah yang menyalahi perintah partai terkait visi dan misi, tidak dapat dibenarkan. Pemecatan Fahri, kata dia adalah keputusan internal. Keputusan tersebut diamini semua pihak, termasuk Fahri yang datang ke DPP pada 23 Oktober 2015 untuk bicara soal rotasi di DPR.

“Iya kami semua sudah sepakat, bahkan dia sendiri sudah oke pada awalnya. Tapi di tengah jalan dia berubah. Makanya kami berikan teguran, peringatan hingga pemecatan” tegasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...