Home / Bola / Tanpa Jose Mourinho, Pemain Chelsea Lebih Bagus!

Tanpa Jose Mourinho, Pemain Chelsea Lebih Bagus!

Fabregas-Costa

Sebuah pendapat menarik keluar dari mulut mantan pemain Chelsea, Glenn Hoddle. Menurut pria yang juga eks manajer Timnas Inggris itu, banyak pemain Chelsea yang mengalami peningkatan performa setelah Jose Mourinho pergi, terutama dua pemain inti mereka yakni Cesc Fabregas dan Diego Costa.

Musim ketiga Mourinho di periode keduanya melatih Chelsea memang hancur berantakan. Para pemain tidak bisa menunjukkan performa impresif seperti musim sebelumnya saat meraih gelar juara. Selain Fabregas dan Costa, ada pula Eden Hazard yang jauh menurun penampilannya, termasuk pula Branislav Ivanovic. Rasanya, hanya Willian saja yang masih bisa bermain bagus secara konsisten.

“Tes yang sebenarnya akan datang bagi Chelsea dan Guus Hiddink. Kamu bisa berpendapat bahwa memang ada perbaikan performa sejak Guus datang menggantikan Jose Mourinho. Diego Costa bekerja keras untuk masuk ke area berbahaya saat ini dan itu tidak ia tunjukkan ketika masih dilatih Jose,” kata Hoddle.

“Sekarang, Cesc Fabregas juga lebih cepat mengirim bola ke depan dan bermain lebih positif. Saat ini para pemain mampu membuat satu langkah maju meskipun tidak besar. Saya yakin mereka juga bisa berbuat banyak di Liga Champions.”

Nanti malam Chelsea akan bermain melawan Arsenal di Stadion Emirates. Laga tersebut tentunya akan menjadi tes yang sesungguhnya bagi Chelsea untuk menyelamatkan musim mereka saat ini yang memang cukup memalukan.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...