Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Tante Sedot Anu-nya Brondong di Cafe, Kepergok Pelayan

Tante Sedot Anu-nya Brondong di Cafe, Kepergok Pelayan

Seorang pelayan cafe di Kampung Nelayan Kota Palu, menyaksikan sebuah peristiwa yang tidak biasa.

Tante Sedot Anu-nya Brondong di Cafe, Kepergok Pelayan

Seperti yang dilansir Jawa Pos, peristiwa ini terjadi di salah satu cafe di Kampung Nelayan Kota Palu tengah malam pekan lalu. Penuturan pemilik cafe, sekitar pukul 01.00 malam saat suasana mulai sepi.

Namun di salah satu gasebo, masih ada RS dan seorang pemuda. Mereka  sejak pukul 20.00 Wita telah duduk santai. Lantaran RS dan brondong itu hanya duduk tapi tak memesan makanan atau minuman sama sekali, pemilik cafe pun mulai curiga.

Karena waktu sudah semakin larut, pemilik cafe pun memerintahkan keponakannya bernama Renol untuk mengatakan cafe akan tutup. Renol pun menghampiri gasebo yang berjarak sekitar 10 meter dari kasir.

Saat mendekat, Renol terperanjat malu. Matanya terbelalak memergoki RS sedang melakukan tindakan asusila kepada brondong itu. Sontak kedua pengunjung berbeda usia itu, langsung kaget dan pemuda itu tak bisa bicara apa-apa.

RS lantas meminta maaf kepada pemilik cafe, termasuk Renol. Hanya saja pemilik cafe tidak melaporkan insiden ini ke pihak berwajib. Alhasil perbuatan asusila ini tidak sampai berurusan dengan pihak kepolisian.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...