Home / Berita / Dunia / Tantowi Ahmad & Liliyana Natsir Meraih Juara All England 2013

Tantowi Ahmad & Liliyana Natsir Meraih Juara All England 2013

Aktualpost.com – Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir yang mewakili Indonesia dalam ajang All England di Inggris yang diselenggarakan di National Indoor kemarin, berhasil meraih juara pertama dalam kategori ganda campuran, sekaligus mempertahankan gelar juara All England.

Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir mengandaskan pasangan dari China Zhang Nan/Zhao Yunlei dari Cina dengan dua set langsung 21-13 dan 21-17 yang sebelumnya bermain ketat dan seru juga.

Dengan kemenangannya pada tahun ini, pasangan ganda ini mencatat rekor terbaru dengan memenangi laga All England 2 tahun berturut-turut. Pada tahun sebelumnya, pasangan Indonesia ini memenangi laga dengan mengalahkan pasangan Denmark Thomas Laybourn-Kamilla Juhl dengan dua set juga, dengan angka 21-17 dan 21-19.

“Senang sekali kami bisa mempertahankan gelar juara, ini adalah sejarah untuk Indonesia. Kami bangga bisa memberikan yang terbaik,” kandas Liliyana Natsir setelah pertandingan yang dimenanginya seperti dikutip di situs resmi PBSI.

Dengan kemenangan ini, Indonesia berhasil meraih kembali keayaan yang sempat hilang dari Indonesia. Selain itu, dengan kemenangan ini, Indonesia semakin dikenal dengan kemampuan bulu tangkis di ajang dunia.

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...