Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Tantowi Yahya Akan Maju di Pilgub Banten 2017, Jika Terpilih Akan Bersihkan Banten dari Korupsi

Tantowi Yahya Akan Maju di Pilgub Banten 2017, Jika Terpilih Akan Bersihkan Banten dari Korupsi

_tantowi

Bersiap maju di Pemilihan Gubernur Banten 2017, Tantowi Yahya berjanji akan mengubah citra Banten sebagai provinsi yang terkenal dengan korupsinya serta kokohnya dinasti mantan Gubernur Ratu Atut Chosiyah.

“Kita ketahui Banten ini selalu jadi sorotan terutama korupsi,” ujar Tantowi di Serang, Banten, Minggu (14/2).

Ditambahkan oleh Tantowi, Provinsi Banten yang secara geografis hanya berjarak puluhan kilometer dari Jakarta, seharusnya dari segi pembangunan juga tidak tertinggal jauh dari ibu kota.

Dirinya pun berjanji tidak akan melupakan jasa dan kerja pemerintahan Rano Karno yang telah membangun infrastruktur jalan di wilayah Banten Selatan. Bukan itu, dirinya mengaku siap melanjutkan pembangunan jalan Rano Karno hingga ke pelosok desa terpencil.

“Kalaupun saat ini tengah berjalan, harus dilanjutkan. Sehingga target saya adalah tidak ada satupun desa yang tidak terkoneksi, jalan harus bagus semua,” katanya.

Jika saya terpilih, lanjutnya, yang pertama saya akan lakukan adalah perbaikan infrastruktur jalan itu yang fisiknya, yang non fisik nya adalah pendidikan, yang terakhir adalah korupsi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...