Home / Bola / Target Boaz Solossa Bersama Indonesia di Piala AFF 2016

Target Boaz Solossa Bersama Indonesia di Piala AFF 2016

“Yang penting buat saya bagaimana menjalankan tugas dan memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia” kata Boaz Solossa.

target-boaz-solossa-bersama-indonesia-di-piala-aff-2016

Seperti yang diketahui jika Boaz Solossa kemungkinan besar akan tampil pada Piala AFF yang berlangsung di Filipina dan Myanmar, 19 November-17 Desember 2016. Berbeda dengan dua ajang Piala AFF sebelumnya, kali ini Boaz memiliki peran menjadi kapten Tim Merah Putih.

Striker berusia 30 tahun ini mengaku siap mengemban tugas sebagai kapten tim yang diberikan oleh pelatih Alfred Riedl. Bukan itu saja, Boaz juga termotivasi mengukir prestasi walau Timnas Indonesia terkendala dengan persiapan minim menghadapi Piala AFF 2016.

Pemain yang mengemas 36 cap memiliki keyakinan skuat Tim Merah-Putih bisa berbicara banyak di Piala AFF 2016. Optimisme itu tak surut meski Boaz dkk tergabung di grup berat bersama Thailand, Singapura, dan tuan rumah Filipina.

“Buat saya tugas sebagai kapten tim merupakan hal yang biasa saja. Yang penting buat saya bagaimana menjalankan tugas dan memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia” ungkap Boaz dalam petikan wawancara dengan Bola.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...