Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Target Terbaru Grup Hacker Anonymous: Donald Trump

Target Terbaru Grup Hacker Anonymous: Donald Trump

donald trump66

Kelompok hacker Anonymous sekarang memiliki target baru yaitu kandidat presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump. Mereka memulai serangan mereka dengan mengumumkan di Twitter jika mereka sukses melumpukan situs Trump Towers milik Donald. “Situs Trump Towers NY dilumpuhkan sebagai sebuah pernyataan melawan rasisme dan kebencian. //www.trumptowerny.com/ (yang Anda lihat adalah backup cloudflare offline).”

Jadi kenapa Trump? Karena sosok yang satu ini sering membuat pernyataan yang kontroversial dan rasis di media. Salah satu pernyataannya yang dianggap rasis adalah keinginannya untuk melarang semua Muslim untuk masuk ke Amerika Serikat (AS).

Menanggapi hal ini, para penduduk di UK membuat sebuah petisi yang meminta pemerintah UK melarang Trump memasuki negara mereka. Dalam sebuah video, Anonymous berkata: “Donald Trump, berpikirlah dua kali sebelum Anda berbicara. Anda telah diperingatkan, Mr. Donald Trump.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...