Home / Hiburan / Selebritis / Tarif Hesty Klepek-Klepek Bukan Rp100 Juta, Tapi…

Tarif Hesty Klepek-Klepek Bukan Rp100 Juta, Tapi…

“Honornya saat di Lampung itu Rp 75 juta bukan Rp 100 juta. Katanya Rp 40 juta ditransfer sama muncikari dari Jakarta, cash-nya Rp 35 juta” ungkap Eddy Ribut Harwanto, Selasa (23/2/2016).

Tarif Hesty Klepek-Klepek Bukan Rp100 Juta, Tapi...

Hesty Klepek Klepek ditangkap Reserse Kriminal Polda Lampung, karena diduga terlibat kasus prostitusi. Digadang-gadang harga yang dipatok untuk sekali kencan dengan Hesty cukup fantastis, mencapai Rp 100 juta. Lantas apa komentar Eddy Ribut Harwanto, selaku kuasa hukum Hesty?

“Honornya saat di Lampung itu Rp 75 juta bukan Rp 100 juta. Katanya Rp 40 juta ditransfer sama muncikari dari Jakarta, cash-nya Rp 35 juta” ungkap Eddy Ribut Harwanto di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (23/2/16).

Rencananya, Eddy sendiri baru akan bertemu dengan Hesty untuk menanyakan kasus yang tengah dialaminya. Kebetulan kata Eddy, Hesty mengaku ingin curhat dengannya. Secara pribadi, Eddy ingin memberi support kepada Hesty.

“Saya hanya koordinasi aja. Dia katanya mau curhat sama saya. Saya juga enggak tahu curhat apa, tapi saya kasih motivasi ke dia” tambahnya.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...