Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Tarra Budiman Ditangkap Polisi karena Narkoba?

Tarra Budiman Ditangkap Polisi karena Narkoba?

“Saya tekankan, enggak ada sama sekali” ungkap Tarra Budiman, Rabu (22/6/2016).

Tarra Budiman Ditangkap Polisi karena Narkoba

Seperti yang diketahui jika beberapa hari lalu, Tarra Budiman sempat dikabarkan tertangkap narkoba dan diamankan kepolisian Polres Jakarta Selatan. Namun hal tersebut dibantah langsung sang artis. Menurut Tarra Budiman, saat kabar itu berembus dirinya sedang berkumpul dengan keluarganya.

“Saya tekankan, enggak ada sama sekali. Enggak benar, buktinya saya di sini kan” ungkap Tarra Budiman, Rabu (22/6/2016).

Oleh karenanya, Tarra santai menanggapi kabar dirinya tertangkap karena narkoba. Tarra memastikan dirinya tak pernah sekalipun bersinggungan dengan narkoba. Apalagi, ia juga sadar sebagai seorang artis yang menjadi panutan banyak orang.

“Hari saat dibilang saya ketangkep, saya lagi sama keluarga. Saya sama keluarga kalauweek end. Saya punya generasi sehat, saya jadi duta generasi sehat. Saya punya adik kan, saya mau jadi contoh yang baik buat adik saya” pungkas Tara Budiman.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...