Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Taufik dan Lulung Diminta Turun ke Kalijodo Karena dianggap Pendekar

Taufik dan Lulung Diminta Turun ke Kalijodo Karena dianggap Pendekar

5_lulung_dan_taufik

Lewat kuasa hukumnya, warga Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara meminta Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Muhammad Taufik dan Abraham Lunggana untuk datang ke wilayahnya. Karena, keduanya dinilai lebih berani ketimbang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Karena kami tahu Pak Haji Lulung dan Taufik pendekar, jadi kami meminta agar kedua orang ini bisa turun (ke) lapangan langsung,” ujar kuasa hukum warga Kalijodo, Razman di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (19/2).

Disamping itu, Razman juga meminta, agar kedua pendekar itu membuka pintu dialog dengan warga Kalijodo. Karena, hingga saat ini warga masih bersih kukuh tidak akan meninggalkan rumah mereka yang sudah ditempatinya puluhan tahun lalu.

“Kebijakan Pemprov sepatutnya berkaitan dengan rakyat, idealnya dilakukan sosialisasi. Tapi apa yang terjadi sekarang malah sudah ada surat peringatan pertama,” jelasnya.

Ada sekitar 10 perwakilan warga yang bertemu dengan pimpinan DPRD. Wakil rakyat yang mau menemui warga Kalijodo di antaranya adalah Haji Lulung, Muhammad Taufik, Sekretaris Komisi A Syarif, Anggota Komisi E Belly Bilalusalam, Sekretaris Dewan, dan lain-lain menerima para perwakilan tersebut.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...