Home / Berita / Nasional / Taufiq Kiemas Meninggal, SBY Merasa Kehilangan

Taufiq Kiemas Meninggal, SBY Merasa Kehilangan

Taufiq Kiemas
Taufiq Kiemas

Aktual Post – Berita tentang meninggalnya tokoh bangsa, Taufiq Kiemas, yang meninggal di Singapore General Hospital meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi keluarga maupun kerabat. Tak terkecuali SBY sebagai Presiden Indonesia merasa sangat kehilangan tokoh bangsa yang telah mnejadi MPR tersebut.

“Tentu Bapak Presiden sudah dilaporkan, sudah menerima kabar dari Pak TB Hasanuddin berita duka dari Singapura. Presiden dan Ibu Negara sudah menyampaikan turut berduka mendalam, almarhum sebagai tokoh bangsa. Sebagai tokoh masyarakat, ketua MPR juga. Kita kehilangan tokoh bangsa,” kata Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha seperti dilansir Merdeka (8/6).

Taufiq Kiemas meninggal pada jam 18.05 8 Juni 2013 lalu akibat kelelahan setelah menemani Wakil Presiden Boediono dalam peringatan Hari Pancasila 1 Juni lalu. Istri dari Megawati Soekarnoputri tersebut berpesan untuk dimakamkan di samping makam disamping makam orang tua.

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...