Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Taukah Anda Jika Mirna Pewaris Perusahaan Keluarga

Taukah Anda Jika Mirna Pewaris Perusahaan Keluarga

Mirna sebelum tewas ternyata sudah diproyeksikan untuk memimpin perusahaan keluarga.

Taukah Anda Jika Mirna Pewaris Perusahaan Keluarga

Tidak dipungkiri jika meninggalnya Mirna masih menyisakan sederet tanya. Meski sudah diketahui penyebab kematiannya, namun polisi belum bisa mengungkap motif Jessica sebagai tersangka yang menaruh sianida ke dalam kopi yang diminum Mirna.

Meski demikian, pihak kepolisian pun masih bekerja keras dalam mengungkap dalang dibalik kasus pembunuhan Mirna. Di lain pihak Ayah Mirna, Edi Darmawan mengatakan bahwa ia sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menunjang masa depan anaknya.

Menurut keterangan Edi Darmawan, ia mengungkapkan bahwa setiap hari Mirna bekerja di salah satu perusahannya. Setelah satu bulan menikah, sang ayah mewariskan satu perusahaannya kepada Mirna. Namun tak disangka, Mirna meninggal setelah minum kopi bersama dua sahabatnya.

Ayah Mirna sendiri merupakan seorang pengusaha kurir dokumen internasional yang juga memegang beberapa perusahaan lain. Tak sampai di sana, ia pun memiliki ribuan pegawai untuk menunjang bisnisnya tersebut.

Meninggalnya sang anak meninggalkan rasa sesak di hatinya. Bagi Edi, Mirna merupakan sosok yang sedikit keras namun disayangi teman-temannya. Lantas bagaimana kelanjutan kasus Mirna & Jessica? Simak beritanya di AktualPost.com.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...