Home / Bola / Tawaran Dinaikan, Manchester United Yakin Thomas Muller ke Old Trafford

Tawaran Dinaikan, Manchester United Yakin Thomas Muller ke Old Trafford

Tawaran Dinaikan, Manchester United Yakin Thomas Muller ke Old Trafford

Usaha Manchester United untuk mendatangkan Thomas Muller ke Old Trafford, semakin tak terbendung. Setelah sebelumnya MU memberikan tawaran sebesar 56 juta Pounds, kini Setan Merah kabarnya sudah menaikan tawaran. Lantas berapa dana yang sudah dipersiapkan MU?

Seperti yang dilansir harian Jerman, Bild mengatakan bahwa kini The Red Devils sudah melayangkan tawaran terbaru sebesar 85 juta Euro untuk sang pemain. Nilai tersebut terbilang fantastis, karena sebelumnya Manchester United sudah melayangkan tawaran kepada Munchen dengan nilai sebesar 56 juta Pounds.

Sejak awal United memang begitu getol untuk memboyong pemain 25 tahun itu ke Manchester, perginya Robin van Persie dan Radamel Falcao membuat lini depan United menjadi tidak begitu baik. Hal itu bisa dilihat pada dua pertandingan perdana MU di ajang Premier League.

Namun upaya MU untuk memboyong Muller selama ini selalu berakhir dengan penolakan. The Bavaria mengaku tidak akan menjual sang pemain ke klub lain. Padahal menurut laporan Mirror.co.uk, pemilik nomor punggung 13 ini ingin bertemu kembali dengan manajer Louis van Gaal di Old Trafford.

Di lain pihak Sunday Express melaporkan jika Muller ingin mengikuti jejak mantan rekan setimnya Bastian Schweinsteiger berseragam Manchester United sebelum jendela transfer ditutup pada awal September. Muller sendiri mengawali Bundesliga dengan cemerlang, setelah mencetak dua gol pada laga saat mengalahkan Hamburg di Bavaria.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...