Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Taylor Swift Tolak Apple Music

Taylor Swift Tolak Apple Music

Taylor Swift
Taylor Swift – (foto:Billboard)

Taylor Swift dikenal memiliki pandangan yang berbeda terhadap bisnis music streaming. Album terbarunya, 1989, tidak tersedia dalam layanan music streaming manapun baik Spotify atau yang lain. Apple yang baru saja merilis layanan music streaming, Apple Music ternyata mencoba membujuk Taylor untuk memberikan izin supaya 1989 bisa distreaming di layanan itu.

Apple pastinya sudah berupaya dengan segala hal yang mereka bisa untuk membujuk Taylor, tapi penyanyi itu menolak Apple. Sepertinya semua koneksi dan pengaruh yang dimiliki Apple terhadap industri musik tidak memiliki efek apapun terhadap Taylor Swift.

Penyanyi berambut pirang itu menolak layanan musik streaming dan berkata bahwa musik seharusnya dinikmati dalam bentuk album. Tapi mengingat album 1989 terjual sebanyak 5 juta kopi semenjak dirilis, sepertinya metode bisnis Taylor berhasil.
Sumber: BuzzFeed.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...