Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Tebing Pantai Sadranan, Tepus, Gunungkidul, Yogyakarta Ambruk, Dua Korban Berhasil Dievakuasi

Tebing Pantai Sadranan, Tepus, Gunungkidul, Yogyakarta Ambruk, Dua Korban Berhasil Dievakuasi

Tebing Pantai Sadranan, di Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, runtuh hari ini sekitar pukul 13.00 WIB. Sebanyak 10 orang diperkirakan tertimbun hidup-hidup di lokasi yang merupakan tempat wisata itu. Dua korban, berhasil dievakuasi dengan selamat oleh tim gabungan, setelah sekitar 1,5 jam terjebak di bawah bebatuan namun satu korban lainnya yang ditemukan sudah tak bernyawa.

Satu korban selamat berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi lemah. Dan korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wonosari, untuk mendapatkan perawatan sedangkan untuk korban yang meninggal belum diketahui jenis kelaminnya, laki-laki atau perempuan.

Tebing tersebut memiliki tinggi 15 meter dan lebar 50 meter dan saat runtuh, sejumlah orang sedang berada di lokasi untuk berlibur merayakan kedatangan Ramadan.

Warga yang berusaha membantu mendapatkan kesulitan mengevakuasi karena alat yang terbatas. Hingga saat ini petugas yang dibantu warga berusaha untuk menyelamatkan korban yang tertimbun.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...