Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Tebus Kekalahan, Marc Marquez Giat Berlatih Bersama Adiknya

Tebus Kekalahan, Marc Marquez Giat Berlatih Bersama Adiknya

Marc-Marquez6748

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, kurang beruntung ketika membalap di Le Mans, Prancis, Minggu (8/5) silam. Pada balapan itu, ia harus menjadi pembalap terakhir yang menyentuh garis finis.

Tetapi dirinya mengaku tak ingin berlarut-larut pada kekalahan. Ia mengatakan akan berfokus pada balapan mendatang yang akan diselenggarakan di Italia. Pada saat yang bersamaan ia juga mengaku akan berlatih dengan adiknya.

“Sekarang saatnya untuk pulang dan kembali berlatih. Tak ada yang lain. Saya memiliki dua pekan bebas dan akan berkonsentrasi pada balapan di Italia dan berlatih dengan adik saya,” paparnya Marquez seperti diberitakan situs resmi MotoGP, Sabtu (14/5).

Ditambahkan olehnya, saya suka dengan Sirkuit Mugello. Saya rasa ini adalah sirkuit yang membuat kami bisa mengaspal dengan lebih baik.

Hasil balapan di Le Mans tentu saja membuat Marquez harus tersingkir dari posisi satu klasemen sementara. Bahkan, ia harus berjarak lima poin dari pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, yang kini berada di puncak klasemen. Tetapi, dirinya masih unggul dari Valentino Rossi yang berada di posisi tiga.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...