Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Teco Puji Kerja Keras Para Pemain Persija

Teco Puji Kerja Keras Para Pemain Persija






Bekasi – Persija Jakarta meraih kemenangan atas Semen Padang. Pelatih Stefano Cuggura Teco mengaku bangga dengan kerja keras timnya.

Persija berhasil mengalahkan Semen Padang 2-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10/2017) malam. Dua gol dicetak oleh Bambang Pamungkas pada menit ke 69 dan 90.

“Saya pikir pemain punya konsentrasi bagus. Di babak kami cetak gol, meski offside. Pada babak kedua kami lebih bagus. Saya lihat semua The Jakmania happy,” kata Teco.

“Saya lihat semua kerja keras. Kami baru kalah dari Persipura, setelah kalah mental drop. Sekarang mental kami harus lebih dinaikkan lagi untuk menghadapi tiga laga sisa,” dia menambahkan.

Teco juga mengomentari penampilan Bruno Lopes yang belum mencetak gol dan Bepe yang akhirnya bisa membuktikan dirinya masih tajam.

“Bruno banyak di-marking lawan, dia belum cetak gol tapi dia profesional kerja keras. Masih ada tiga laga lagi yang penting menang. Bambang pamungkas cetak gol itu bagus,” katanya menambahkan.

Kemenangan tersebut tak merubah posisi Persija berubah di klasemen. Mereka tetap berada di peringkat keenam dengan poin 52 dari 31 laga. Meski begitu, pelatih asal Brasil itu mengaku cukup puas dan tetap berusaha menembus papan atas.

“Saya pikir Persija tahun ini sangat bagus, ada pemain baru datang. Seandainya sampai akhir musim tetap di enam besar tetap puas. Karena musim lalu kami hanya 14,” kata Teco lagi.

(ads/cas)



Source link

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta detikHot ...