Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Teknisi Yamaha Belajar dari Kegagalan Valentino Rossi di Ducati!

Teknisi Yamaha Belajar dari Kegagalan Valentino Rossi di Ducati!

Teknisi Yamaha Belajar dari Kegagalan Valentino Rossi di Ducati!

Kegagalan Valentino Rossi saat membesut Ducati rupanya menjadi pelajaran berharga bagi Matteo Flamigni. Pria yang bertugas sebagai teknisi data Tim Movistar Yamaha dari pihak Valentino Rossi itu, belajar banyak dari moment tersebut.

Dirinya juga berharap bisa memberikan yang terbaik bagi Rossi, sekaligus tetap menjaga hubungan baik dengan tim Jorge Lorenzo. Seperti yag dilansir Cycle World, Flamigni yakin Rossi bakal tetap kompetitif dan kuat meski jumlah poinnya (211) sudah berhasil ditandingi Lorenzo.

X-Fuera pun kini memimpin di puncak klasemen pembalap karena punya jumlah kemenagan yang lebih banyak dari The Doctor. Flamigni pun menyatakan kalau masa-masa berat di Ducati pada periode 2011-2012, menjadi pembelajaran bagi dirinya.

Rossi Tim Ducati

“Masa-masa di Ducati mengajarkan kami banyak hal. Kami berterima kasih kepada Yamaha Factory Racing dan juga Jorge karena telah menyambut kami kembali”

Rossi Tim Yamaha

“Mereka menyambut kami dengan tangan terbuka, meski kami memilih hengkang pada 2011. Atmosfer tim kini jelas sangat berbeda. Ada rasa hormat antara kedua kubu” ungkap Flamigni, Jumat (21/8/2015),

Flamigni  juga menceritakan pertemanan antara dirinya dengan tim Jorge Lorenzo. Tim dari pihak Rossi dan Lorenzo saling membantu, bahkan melakukan aktivitas bersama. Dirinya menegaskan jika hubungannya dengan tim Lorenzo adalah satu keluarga besar di Yamaha.

Rossi Tim

“Contohnya, saya sering bersepeda dengan Davide Marelli (teknisi data Lorenzo). Tapi tentu saya ingin Vale menang. Tapi jika Jorge menang, itu  bukan kiamat” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...