Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Telah Cukup Istirahat, Valentino Rossi Sudah Tidak Sabar untuk Balapan di Sirkuit Sachsenring

Telah Cukup Istirahat, Valentino Rossi Sudah Tidak Sabar untuk Balapan di Sirkuit Sachsenring

Motor-Rossi-dan-L

Pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi kabarnya sudah tidak sabar untuk segera tampil di GP Jerman pada akhir pekan ini. Ia mengaku sudah cukup berisitrahat di rumah dan segera ingin mengaspal di Sirkuit Sachsenring.

Pada saat yang bersamaan ia pun merasa nyaman dengan motor Yamaha yang ditungganginya. Rossi juga mengaku sangat menyukai karakter Sachsenring. Tidak tanggung-tanggung, Rossi menjanjikan balapan yang seru pada Minggu 17 Juli 2016.

“Saya benar-benar ingin kembali ke lintasan. Dalam beberapa hari terakhir, saya selalu beristirahat di rumah. Tetapi saya ingin segera ke Sachsenring,” jelas Rossi seperti dilaporkan situs resmi MotoGP, Rabu (13/7).

Ditambahkan The Doctor, di Sachsenring kami harus bekerja keras seperti secara keseluruhan musim ini. Kami cepat dan cukup nyaman dengan motor YZR-M1. Saya menyukai lintasan ini dan pada Minggu, saya akan menjanjikan balapan yang menarik.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...