Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Telak, Barcelona Sikat Leganes 1-5

Telak, Barcelona Sikat Leganes 1-5

leganes-1-5-barcelona

Barcelona berhasil meraup kemenangan telak dengan skor 1-5 ketika bertandang ke markas Leganes dalam lanjutan Liga Spanyol 2016, Sabtu 17 September. Leganes memang tidak punya kualitas yang mendekati Barcelona dan bisa dimaklumi memang jika mereka sampai menelan kekalahan telak dari sang juara bertahan.

Barcelona baru bisa membuka keunggulan ketika pertandingan sudah berjalan 15 menit. Kerja keras dari Luis Suarez dituntaskan dengan sempurna oleh Lionel Messi yang dengan mudahnya memasukkan bola ke gawang Serantes. Lima menit kemudian Barcelona harusnya bisa memimpin dua gol andaikan Neymar lebih jeli dalam menuntaskan peluang yang ia dapat hasil dari kerjasama Suarez dan Rafinha.

Menit 23, Serantes sempat melakukan satu penyelamatan bagus untuk menahan upaya dari Suarez memanfaatkan kesalahan dari Carl Medjani. Setelah beberapa percobaan, Barcelona akhirnya bisa menggandakan keunggulan di menit 31 melalui aksi dari Suarez setelah meneruskan umpan dari Messi. Tak cukup sampai disitu, sebelum babak pertama berakhir Barcelona bisa mencetak gol ketiganya melalui Neymar.

Memasuki babak kedua, Leganes sempat mengancam ketika tendangan dari Mamadou Kone bisa dihentikan oleh Marc-Andre ter Stegen. Namun tak lama kemudian, tim tamu mencetak gol keempatnya melalui eksekusi penalti Messi setelah Neymar dijatuhkan oleh Unai Bustinza di dalam kotak terlarang. Hanya berselang beberapa menit, Messi nyaris saja mencetak hattrick andai bola darinya tak dibuang oleh Pablo Insua di garis gawang Leganes.

Gol kelima Barcelona sendiri tercipta dari cara yang indah oleh Rafinha. Tembakan kaki kirinya deras meluncur ke sudut gawang Leganes tanpa bisa dicegah oleh Serantes. Sementara gol hiburan bagi tuan rumah lahir di menit 80 melalui tendangan bebas Gabriel yang sekaligus menutup parade gol di pertandingan kali ini.

Leganes 1-5 Barcelona (Gabriel 80’ / Messi 15’, 55’-p, Suarez 31’, Neymar 44’, Rafinha 64’)

Leganes: Serantes; Victor Diaz, Unai Bustinza, Pablo Insua, Diego Rico; Carl Medjani (Ruben Perez 46’); Gabriel, Lluis Sastre, Darwin Machis (Alexander Szymanowski 61’), Unai Lopez (Julian Ramos Omar 61’); Mamadou Kone

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Javier Mascherano, Gerard Pique, Samuel Umtiti; Rafinha, Jordi Alba, Ivan Rakitic (Arda Turan 57’), Andres Iniesta (Denis Suarez 65’); Lionel Mesi, Neymar, Luis Suarez (Paco Alcacer 56’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...