Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Telan Rusa Seutuhnya, Ular Piton Ini Mati

Telan Rusa Seutuhnya, Ular Piton Ini Mati

piton-telan-rusa

Ular piton yang rakus ini memiliki nafsu yang lebih besar dibanding perutnya hingga dia menelan seekor rusa dewasa utuh. Begitu besar rusa itu, akhirnya ular itu terbunuh karena tidak bisa mencernanya.

Ular piton sepanjang 6 meter itu terlihat memiliki perut berukuran super besar di desat Baliavad, dekat cagar alam Gir di Gujarat, India. Piton itu menelan rusa itu setelah sebelumnya melilitnya hingga mati. Tapi binatang reptil itu rupanya tidak menyadari jika dia tidak bisa mencerna hewan sebesar itu.

Setelah rusa itu masuk ke perutnya, piton itu tidak bisa bergerak karena ukuran perutnya. Beberapa saat kemudian ular itu mati. Kehadiran ular besar itu menarik perhatian para penduduk desa, mereka berkumpul di sekitar untuk melihat si ular menelan mangsanya.

Sunil Kumar, 28, yang menyaksikan seluruh peristiwa itu berkata: “Saya menemukan piton itu terbaring di jalan. Ular itu kesulitan mencerna hewan yang telah ditelannya. Peristiwa itu merupakan peristiwa paling spektakular yang pernah saya lihat karena piton itu sangat besar.”

Kejadian itu dipercaya sebagai kejadian pertama di desa itu. Tapi para ahli ular kuatir dengan kejadian itu. Tidak jelas bagaimana ular raksasa itu menangkap dan menelan rusa itu, tapi saksi mata berkata jika piton itu berusaha memuntahkan rusa itu tapi gagal.

Wakil kepala Konservator Hutan R Senthilkumaran berkata: “Para petugas hutan diberitahu dan mereka segera menuju ke lokasi kejadian untuk memastikan kondisi ular. Ular itu mati karena luka internal yang disebabkan karena menelan rusa.”

Ular piton menelan mangsa mereka seutuhnya dan perlu beberapa hari atau minggu untuk mencernanya. Mereka dikenal suka memangsa binatang dengan ukuran lebih besar. setelah makan, seekor piton bisa tidak makan lagi selama berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...