Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Telat Bawa Makanan, Pelayan Restoran Ditembak Mati!

Telat Bawa Makanan, Pelayan Restoran Ditembak Mati!

Seperti yang dilansir mynewshub pada Selasa (19/7/2016), seorang pria dari Riyadh Arab Saudi beraksi nekad dengan menembak seorang pelayan restoran.

Telat Bawa Makanan, Pelayan Restoran Ditembak Mati!

Pemicunya hanya gara-gara hidangan yang dipesannya terlambat datang ke mejanya. Melihat insiden mengerikan tersebut, pelayan lainnya kemudian menghubungi kepolisian setempat dan ambulans untuk meminta bantuan. Setibanya di tempat kejadian, polisi menemukan korban berlumuran darah.

Polisi pun segera melarikan ke rumah sakit terdekat, sayang nyawanya tak tertolong dan ia meninggal dunia saat dalam perjalanan. Setelah melakukan penyelidikan melalui rekaman kamera CCTV, akhirnya polisi telah mengetahui identitas tersangka yang berusia 30 tahun itu.

Saksi mata menjelaskan jika tersangka merupakan warga lokal. Dia tampak kesal dan sangat marah ketika makanan yang dipesannya terlambat datang, sehingga ia tak sungkan melepaskan tembakan di bagian belakang tubuh seorang pelayan yang tengah menjawab panggilan telepon.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...