Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Telat Bayar Pajak Kendaraan? Samsat DKI Hapuskan Denda Hingga 22 Juli

Telat Bayar Pajak Kendaraan? Samsat DKI Hapuskan Denda Hingga 22 Juli

satsam

Kabar baik bagi warga DKI Jakarta. Bagi yang belum sempat atau telat bayar pajak kendaraan, Dinas Pendapatan Pajak Daerah (Dispenda) DKI Jakarta memberikan keringanan. Disamping itu, administrasi untuk Bea Balik Nama (BBN) juga dihapuskan.

Menurut Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Risyapudin Nursin, keringanan tersebut diberikan warga DKI Jakarta dalam rangka memperingati HUT Jakarta ke-488.

“Itu memang ada dalam rangka HUT DKI Jakarta, tetapi khusus untuk warga DKI Jakarta saja di Samsat DKI saja,” ujar Risyapudin kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (29/6).

Keringanan yang dimaksud adalah memberikan penghapusan denda pajak kendaraan dan juga penghapusan biaya BBN bagi pemilik kendaraan second.

Program ini, sambung Risyapudin berlaku mulai tanggal 23 Juni sampai 22 Juli 2015 di Samsat DKI Jakarta.

Untuk mekanismenya sendiri, kata Risyapudin, tidak ada perubahan dalam pelayanan ini, hanya pemutihan pajak saja sama penghapusan biaya BBN.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...