Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Telepon Jokowi ke Jonan :  Perbaiki keselamatan dan Kualitas layanan Penerbangan kita!

Telepon Jokowi ke Jonan :  Perbaiki keselamatan dan Kualitas layanan Penerbangan kita!

Presiden Jokowi bersama Menhub dalam sebuah acara
Presiden Jokowi bersama Menhub Ignatius Jonan dalam sebuah acara

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta Menteri Perhubungan Ignatius Jonan, terus memperbaiki kualitas layanan dunia penerbangan tanah air. Jokowi tidak ingin kecelakaan pesawat kembali terulang. Yang terbaru adalah hilangnya pesawat Trigana Air BK YRN, ketika melakukan perjalanan dari Jayapura menuju Oksibili di Papua. Jokowi sendiri mengaku telah menerima kabar hilangnya pesawat tersebut sejak hari Minggu (16/8) lalu.

Kemudian, hari ini Ia juga sudah mendapatkan kabar terbaru. Menurut kabar tersebut tim pencarian yang dilakukan Badan Tim SAR Nasional (Basarnas) dan Tentara Nasional Indonesia-Kepolisian RI (TNI-Polri), telah mendekat ke titik hilangnya pesawat.

Jokowi mengaku telah menghubungi Jonan secara langsung melalui sambungan telepon. “Lewat telepon saya meminta untuk Menhub terus memperbaiki keselamatan dan kualitas layanan penerbangan kita,” ujar Jokowi, Senin (17/8) di Istana Merdeka, Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi kembali menyampaikan rasa bela sungkawanya atas musibah kecelakaan ini. Ia juga menghimbau agar informasi yang disebarkan harus berasal dari otoritas resmi. Hal itu untuk menghindari kesimpangsiuran informasi. – Ant/kon

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...