Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Telkomsel Perkuat 4G di Hari Jadi Tasikmalaya

Telkomsel Perkuat 4G di Hari Jadi Tasikmalaya

[ad_1]

Jakarta – Telkomsel memperkuat layanan broadband 4G LTE di kota Tasikmalaya yang baru saja merayakan hari jadinya ke-16 tahun ini.

Hingga saat ini, Telkomsel telah membangun lebih dari 490 base tranceiver station (BTS) yang melayani lebih dari empat juta pelanggan di wilayah Tasikmalaya.

Menurut General Manager Sales Regional Jawa Barat Telkomsel Agustiyono, Tasikmalaya punya potensi besar dalam hal adopsi mobile broadband.

“Hal ini juga terlihat dari besarnya pelanggan pengguna data di Tasikmalaya yang mencapai 1,7 juta,” ujarnya, Sabtu (14/10/2017).

Selain memperkuat jaringan, Telkomsel juga mendekati masyarakat dan pemkot setempat di Tasikmalaya melalui gelaran event jalan sehat.

Dalam acara itu, Telkomsel bisa memperkenalkan langsung produk-produk broadband andalan yang dimiliki agar lebih dikenal masyarakat setempat.

Telkomsel Perkuat 4G di Hari Jadi TasikmalayaFoto: dok. Telkomsel

Telkomsel bersama Pemkot Tasikmalaya juga meluncurkan kartu Pemda Tasikmalaya untuk mempermudah komunikasi dan koordinasi antarinstansi pemerintahan melalui kartu komunitas.

Semua dilakukan bersamaan dengan event jalan sehat yang juga diperkuat oleh satu unit compact Mobile BTS (Combat) Arrow di wilayah Balaikota Tasikmalaya dengan kekuatan jaringan 3G dan 4G.

Di sisi lain untuk menjaga jaringan tetap stabil pada saat jalan sehat berlangsung, Telkomsel juga memaksimalkan BTS yang berada di sepanjang rute jalan sehat.

Telkomsel Perkuat 4G di Hari Jadi TasikmalayaFoto: dok. Telkomsel

“Melalui kegiatan jalan sehat bersama Telkomsel ini diharapkan masyarakat Tasikmalaya bisa mendapatkan pengalaman langsung produk dan layanan dari Telkomsel,” pungkas Agustiyono. (rou/rou)

[ad_2]
Source link

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...