Home / Hiburan / Musik / Telpon Dewi Perssik, Bang Ipul Bawa HP di Penjara?

Telpon Dewi Perssik, Bang Ipul Bawa HP di Penjara?

“Enggak kok. Itu teleponnya juga pas dia lagi makan siang. Mungkin pinjam handphone petugas (sipir) di sana” kata Dewi Perssik.

telpon-dewi-perssik-bang-ipul-bawa-hp-di-penjara

Seperti yang diketahui jika Dewi Perssik sempat menjenguk Saipul Jamil beberapa waktu lalu di LP Cipinang Jakarta Timur. Saat pertemuannya itu, Saipul Jamil meminta mantan istrinya tersebut mengajari para narapidana senam untuk kesehatan.

“Beberapa waktu lalu jenguk. Saya juga sempat telponan, dia tanya lagi: kapan Mami ke sini lagi. Ajarin kita senam dong” kata Dewi Perssik meniru permintaan Saipul Jamil.

Bisa berkomunikasi dengan Saipul Jamil melalui telepon, apakah Saipul Jamil menjadi tahanan spesial? Apakah Saipul Jamil diberi kebebasan memegang alat komunikasi di dalam penjara?

Ditanya soal hal tersebut, Dewi Perssik pun langsung membantah dugaan itu dan memberikan klarifikasi. Ia menyebut Saipul Jamil tak memegang alat komunikasi tersebut di dalam penjara.

“Enggak kok. Itu teleponnya juga pas dia lagi makan siang. Mungkin pinjam handphone petugas (sipir) di sana” jawab Dewi Perssik.

Janjinya sudah ditagih, Dewi Perssik pun berencana akan kembali menyambangi LP Cipinang Jakarta Timur demi membahagiakan mantan suaminya itu.

“Saya bilang, Insya Allah nanti dikondisikan. Nanti Mami ke situ” pungkas Dewi Perssik.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...