Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Teman Ahok Adakan Pertemuan Dengan Ahok, Ini Yang dibicarakan

Teman Ahok Adakan Pertemuan Dengan Ahok, Ini Yang dibicarakan

dukungan ahok

Para pendukung setia Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, yang biasa disebut dengan ‘Teman Ahok’ diundang dalam jamuan makan siang bersama di Balai Kota, Jakarta hari Senin (25/1) kemarin.

Setelah makan siang, juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas, mengungkapkan bahwa ini adalah pertemuan pertama dengan Ahok.

Pertemuan yang berlangsung selama 60 menit itu, tutur Amalia, pihaknya hanya ngobrol santai sekaligus melaporkan bahwa jumlah Kartu Tanda Penduduk yang terkumpul sudah cukup bagi Ahok untuk maju melalui jalur independen.

“Ini pertemuan pertama Teman Ahok dengan Ahok. Tadi ngobrol santai tapi kita menegaskan jumlah KTP cukup untuk maju secara independen,” ungkap Amalia di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (25/1).

Adapun jumlah KTP yang berhasil terkumpul, menurutnya, hingga hari ini, sudah terkumpul sekitar 630 ribu. Dan angka itu sudah mencukupi syarat untuk maju menjadi Kepala Daerah adalah sekitar 532 ribu dukungan.

“KTP sekarang 630 ribu sekian, belum diverifikasi Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta karena jadwal verifikasinya sampai Agustus,” paparnya.

Saat ditanya soal tanggapan Ahok, Amalia menyatakan bahwa Ahok senang dan mendukung langkah yang dilakukan Teman Ahok. Melihat jumlah dukungan yang demikian, Ahok menegaskan akan tetap maju melalui jalur independen.

“Kita ingin tahu gimana pendapatnya, Ahok sih support maju secara independen tapi kita ditantang untuk mengumpulkan satu juta KTP,” kata Amalia.

Merasa mendapat tantangan dari Ahok, Amalia mengungkapkan siap mengerahkan para relawannya untuk memaksimalkan 150 posko se-Jakarta dalam menarik dukungan warga.

“Ini juga waktunya masih panjang untuk mengumpulkan itu. Kita udah dapat sinyal positif, Ahok senang kalau maju secara independen,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...