Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Teman Ahok Ancam Buang KTP, Ini Reaksi Ahok

Teman Ahok Ancam Buang KTP, Ini Reaksi Ahok

“Aduh enggak usah ngomong itu, ngomong kerjaan dahulu” kata Ahok, Senin (13/6/2016).

Teman Ahok Ancam Buang KTP, Ini Reaksi Ahok

Basuki Tjahaja Purnama rupanya enggan menanggapi ancaman Teman Ahok soal pencabutan dukungan untuknya sebagai calon petahana yang akan maju di Pemilihan Gubernur DKI 2017. Seperti yang diketahui jika saat ini, Ahok sudah mendapat dukungan dari partai politik.

“Aduh enggak usah ngomong itu. Ngomong kerjaan dahulu, banyak kerjaan. Soal pencalonan enggak usah tanya dahulu” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (13/6/2016).

Sebelumnya pendamping ahli Teman Ahok, I Gusti Putu Artha mengatakan jika beberapa pendukung Ahok mulai panas dengan isu berpalingnya Ahok ke partai politik. Bahkan beberapa dari mereka mengancam akan membuang dukungan yang sudah dikumpulkan, jika Ahok memilih parpol.

Jika diamati beberapa pernyataan Ahok tentang PDI Perjuangan, seperti memiliki harapan ke parpol. Pasalnya Ahok mengklaim jika Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri sangat mendukung dirinya untuk maju ke DKI 1 lagi.

Namun disisi lain Ahok tidak bisa meninggalkan Teman Ahok. Teman Ahok hingga saat ini telah mengumpulkan kurang lebih 900 ribu fotokopi KTP untuk mantan anggota Komisi II DPR itu maju sebagai calon independen berpasangan dengan Heru Budi Hartono.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...