Home / Berita / Politik / Teman Ahok Diobok-Obok, Hanura Pasang Badan!

Teman Ahok Diobok-Obok, Hanura Pasang Badan!

“Lawan politik terus cari celah termasuk menyerang Teman Ahok” ungkap Ketua DPP Partai Hanura, Dadang Rusdiana (Kamis, 23/6/2016).

Teman Ahok Diobok-Obok, Hanura Pasang Badan!

Dadang Rusdiana menilai berbagai serangan yang belakangan datang kepada Teman Ahok, tidak terlalu mengkhawatirkan. Dadang meyakini jika serangan belakangan ini merupakan isu yang dibuat oleh lawan politik untuk menggagalkan Basuki T Purnama dalam Pilgub DKI Jakarta 2017.

“Setelah reklamasi, lalu Sumber Waras gagal menjatuhkan elektabilitas Ahok. Mereka atau lawan politik kan terus cari celah termasuk menyerang Teman Ahok” ungkap Dadang di Kompleks Parlemen Senayan (23/6/2016).

Sekretaris Fraksi Hanura di DPR ini memastikan, partainya tetap akan solid mendukung Ahok dan tak akan terpengaruh dengan serangan yang datang dari berbagai pihak. Terkait siapakah pihak yang menyebarkan serangan-serangan itu, Dadang enggan berkomentar banyak.

“Ya biasa kan, ada Teman Ahok yang buka kartu itu. Menyebut digaji, beli KTP dan lain-lain. Itu adalah bagian dari mengganggu elektabilitas Ahok. Padahal semua itu omong kosong. Apapun yang terjadi pada Teman Ahok, enggak masalah. Yang kita dukung Ahok, bukan Teman Ahok” pungkas Dadang.

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...