Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Teman Ahok Ketemu Nasdem Hanura & Golkar, ‘Minta Bantuan Kalo Dikeroyok’

Teman Ahok Ketemu Nasdem Hanura & Golkar, ‘Minta Bantuan Kalo Dikeroyok’

“Kalaupun Teman Ahok lagi dikeroyok, saya pikir hari ini konsolidasi pertama kita. Nanti akhirnya yang digebukin jangan hanya Teman Ahok, tapi teman-teman yang lain juga mesti bantu” kata Amalia.

Teman Ahok Ketemu Nasdem Hanura & Golkar, ‘Minta Bantuan Kalo Dikeroyok’

Seperti yang diketahui jika Teman Ahok telah bertemu dengan pemuda partai pendukung cagub incumbent DKI Basuki T Purnama dan juga kelompok relawan lain. Jubir Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas meminta agar partai politik pendukung membantu ketika mendapat serangan.

“Dengan adanya buka bersama, ini wujud bahwa kita solid. Sudah siap untuk bekerja sama untuk membawa Pak Ahok untuk bisa ngurus Jakarta lagi” ungkap Amalia di acara buka bersama relawan dan partai pendukung Ahok, Jumat (24/6/2016).

Acara ini digagas oleh Garda Pemuda NasDem yang mengundang berbagai kelompok relawan Ahok lainnya. Seperti Muda-mudi Ahok, Ale-ale Ahok, Ahok Garis Keras, Batman (Basuki Tjahaja Purnama Mania) dan JASMEV yang merupakan kelompok relawan berisi pasukan cyber kala Jokowi maju di Pilgub DKI dan 2012 dan Pilpres 2014.

Selain Garda Pemuda NasDem, ada juga dari Pemuda Hanura dan dua sayap partai Golkar yaitu dari Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI). Kepada pemuda partai pendukung dan kelompok relawan Ahok lainnya, Teman Ahok punya permintaan khusus.

“Kalaupun Teman Ahok lagi disorot, lagi banyak ditembakin, dikeroyok. Saya pikir hari ini konsolidasi pertama kita. Nanti akhirnya yang digebukin jangan hanya Teman Ahok, tapi teman-teman yang lain juga mesti bantu” tambah Amalia.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...