Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Teman Ahok Optimis Dapat Menyalip Perolehan Suara Partai Hanura, Demokrat, atau Golkar

Teman Ahok Optimis Dapat Menyalip Perolehan Suara Partai Hanura, Demokrat, atau Golkar

teman ahok

Komunitas Teman Ahok mengklaim kalau jumlah dukungan dalam bentuk pengumpulan KTP bagi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk bisa ikut Pilkada DKI 2017 secara independen segera menyalip perolehan suara tiga partai di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014.

Ketiga partai itu adalah Hanura, Demokrat, dan Golkar.

“Kami sangat optimis pada awal November nanti sudah melampaui jumlah suara Hanura, Demokrat, dan Golkar,” ujar Juru Bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas, dalam siaran pers.

Seperti diketahui kalau Pileg 2014, Partai Hanura memperoleh suara sebesar 357.007 suara. Sementara Partai Demokrat dapatkan 360.929 suara, sedangkan Partai Golkar 376.221 suara.

Jumlah pengumpulan KTP untuk Ahok per 29 Oktober 2015 sudah mencapai 355.567. Dengan rata-rata perolehan KTP harian sekitar 3.000 KTP.

Ditambahkan oleh Amalia bahwa perolehan dukungan KTP pada akhir pekan bisa mencapai 4.000-5.000 per hari.

“Kalau kami bisa terus menjaga perolehan KTP sesuai dengan target, Insya Allah bisa melewati suara ketiga partai tersebut. Kalau dihitung-hitung, tidak sampai sepekan pengumpulan KTP oleh Teman Ahok jelas bakal menyalip suara partai Golkar,” ujar Amalia.

Sementara itu di sisi lain, ia tak menampik semakin banyak gangguan yang datang kepada Teman Ahok.

“Alhamdulillah belum ada gangguan yang sifatnya membahayakan. Paling sering sih gangguan di sosial media, mulai dari fitnah sampai grup Facebook dibajak,” ujar Amalia.

Seperti diketahui sebelumnya perolehan KTP Teman Ahok telah menyalip perolehan suara Partai Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...