Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Teman Ahok Pecah, Dukung Independen atau Parpol?

Teman Ahok Pecah, Dukung Independen atau Parpol?

Kabarnya Teman Ahok mulai mengalami dilema internal antara mendukung jalur independen atau melalui parpol.

Teman Ahok Pecah,Dukung Independen atau Parpol

Salah satu anggota Teman Ahok, I Gusti Putu Artha mengungkapkan jika saat ini sesama koleganya mulai memiliki sikap yang berbeda terkait jalur yang mesti dipilih Basuki Tjahaja Purnama dalam menghadapi Pilgub DKI 2017.

“Konstelasi pendukung Ahok, di jalur perseorangan memang ada yang sama sekali antiparpol. Tapi ada juga yang moderat, yang penting Pak Ahok dapat tiket. Mau parpol atau perseorangan tidak masalah, yang penting menang” ungkap Putu, Minggu (12/6/2016).

Karena internal Teman Ahok mulai terbelah, Putu meminta agar Ahok segera menentukan sikap. Menurut Putu, Teman Ahok menyerahkan sepenuhnya keputusan pada Ahok. Namun kalau boleh menyarankan, ia meminta agar Ahok memilih independen.

“Kuncinya sekarang Pak Ahok. Pak Ahok sekarang harus segera mengambil keputusan supaya tidak jadi blunder. Kalau memang di jalur perseorangan sudah lah konsisten di situ. Kalau boleh meminta bahasanya”

“Dari Teman Ahok sendiri pengen Pak Ahok maju lewat jalur perseorangan agar Pak Gubernur lebih nyaman bekerja tidak disandera oleh partai. Lebih baik lewat jalur perseorangan” tambah Putu, seperti yang dilansir Kompas.

Seperti yang diketahui jika desas desus akan majunya Ahok melalui jalur parpol menguat belakangan ini. Hal itu menyusul pertemuan yang dilakukannya dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Tak hanya itu, Partai Golkar juga berniat dukung Ahok.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...