Home / Headline / Teman Ahok Sindir : Ada Banteng Bermata Merah Bawa Bola Gandul Hipnotis Ahok

Teman Ahok Sindir : Ada Banteng Bermata Merah Bawa Bola Gandul Hipnotis Ahok

teman ahok

Sepertinya PDIP tampak makin mesra dengan calon incumben di Pilgub DKI 2017, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Ahok bahkan menyatakan kalau PDIP telah memberikan restu Djarot Saiful Hidayat untuk mendampingi dirinya di Pilgub tahun depan.

“Sudah, sudah direstui,” ujar Ahok di Balaikota, Rabu (24/2) silam.

Tetapi kemesraan ini tampaknya membuat Teman Ahok, relawan Ahok yang sejak awal meminta mantan Bupati Belitung Timor itu maju independen cemburu. Walau tidak secara blak-blakan, Teman Ahok menyindir melalui sebuah ilustrasi gambar yang diunggah di situs temanahok.com.

Tampak dalam situs itu, terdapat gambar ilustrasi Ahok sedang ditarik oleh relawan untuk menuju jalur independen. Tetap di depan Ahok, ada sebuah banteng besar berwarna hitam dan bermata merah sedang membawa bola gandul untuk menghipnotis Ahok.

Di dalam artikel itu dituliskan judul, ‘Jika Partai Hendak Usung Ahok, Teman Ahok : Yakinkan 730ribu Orang Dulu’. Memang sampai saat ini, Teman Ahok sudah berhasil mengumpulkan 700 ribu lebih KTP warga DKI untuk mendukung Ahok maju independen di Pilgub.

 

 

Baca Juga

Karakter Erupsi Gunung Agung Disebut Lebih Besar dari Merapi di 2010

Bali – Pakar Vulkanologi, Surono, mendampingi Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan ...