Home / Headline / Teman Ahok Sindir Adian Napitupulu, ‘Ngayal Mas..?”

Teman Ahok Sindir Adian Napitupulu, ‘Ngayal Mas..?”

“Kebanyakan ngayal Mas Adian” kata Singgih Widyastomo.

Teman Ahok Sindir Adian Napitupulu, ‘Ngayal Mas..”

Seperti yang diketahui jika polemik antara Adian Napitupulu dengan Teman Ahok, masih memanas. Salah satu pendiri Teman Ahok, Singgih Widyastomo bahkan menyindir Adian Napitupulu telah berkhayal dengan menyebut rekapitulasi 1 juta data KTP yang dilakukan tak masuk akal.

“Ya sekarang kita kan 3,5 detik katanya. Kita kan enggak entry data, orang kita cuma ngitung doang. Kalau ngitung doang kan kekejar. Kebanyakan ngayal Mas Adian” kata Singgih di markasTeman Ahok.

Singgih menyampaikan jika rekapitulasi manual yang dilakukan Teman Ahok adalah menghitung ulang jumlah data KTP yang terkumpul. Sementara itu untuk pengisian data, Teman Ahok hanya melanjutkan dari 750.000 data KTP yang sudah di-input sebelumnya.

Teman Ahok pun mengundang Adian hadir langsung dalam acara rekapitulasi data KTP hari ini untuk membuktikan kepada Adian adanya wujud 1 juta data KTP. Namun Adian tidak menghadiri undangan tersebut.

“Ini kan bukti keseriusan kami 1 juta data KTP itu ada. Namun kalau misalnya Mas Adian tadi bilang bahwa masih ragu, mau bagaimana? harus seperti apa lagi? Kami sudah menyatakan jelas” pungkas Singgih.

Baca Juga

Eks Bupati Konawe Utara Diperiksa soal Penerbitan Izin Tambang

Jakarta – Penyidik KPK memeriksa mantan Bupati Konawe Utara Aswad Sulaiman sebagai tersangka. Dari informasi ...