Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Teman Ahok Sudah Kumpulkan KTP Melebihi Perolehan Suara PPP

Teman Ahok Sudah Kumpulkan KTP Melebihi Perolehan Suara PPP

ktp teman ahok

Dukungan bagi untuk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta semakin menguat saja. Relawan Ahok menyebut hingga hari ini, Senin 30 November 2015 dukungan fotokopi kartu tanda penduduk (KTP) untuk Ahok telah mencapai 455.299 lembar.

Menurut juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas bahwa perolehan dukungan fotokopi KTP itu telah melampaui perolehan suara Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta pada pemilu legislatif 2014 silam. Ketika itu PPP memperoleh 452.224 suara.

“Alhamdulillah di tengah berbagai macam kontroversi dan serangan terhadap Ahok, masyarakat Jakarta masih mau mengumpulkan KTP dan mengisi formulir dukungan untuk Ahok. Saat ini kita telah berhasil mencapai 45 % dari target satu juta KTP dukungan,” tutur Amalia Ayuningtyas, Senin (30/11).

Berdasarkan keputusan Mahkamah Konstitusi untuk maju dari jalur independen Ahok harus mengumpulkan 7,5 persen dari jumlah daftar pemilih tetap (DPT) alias 7,5 persen dari 7.096.168. Hasilnya Ahok harus mengumpulkan minimal 530.000 fotokopi KTP.

Kalau mengacu pada syarat itu, menurut Amalia, jumlah KTP yang  dikumpulkan Teman Ahok saat ini telah mencapai 85 persen. Tetapi, Teman Ahok, tetap akan mengumpulkan hingga meraih 1 juta KTP, berdasarkan target awal.

“Kami tidak pernah mengurangi target dan pernyataan Pak Ahok di media sebelumnya juga cukup jelas, kalau ada satu juta KTP terkumpul beliau akan memastikan maju independen,” tutur Amalia.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...