Home / Berita / Ibu Kota / Teman Ahok Tak Akan Minta Maaf!

Teman Ahok Tak Akan Minta Maaf!

Teman Ahok rupanya tak akan pernah meminta maaf kepada Pospera.

Teman Ahok Tak Akan Minta Maaf!

Seperti yang diketahui jika Pospera menggelar jumpa pers setelah anggotanya, Richard Sukarno ikut menyebut adanya kecurangan dalam pengumpulan KTP termasuk adanya honor yang diberikan bagi relawan Teman Ahok. Di akun Facebook, Richard memakai seragam Pospera dan atribut PDIP.

“Hati mereka yang minta untuk ngomong. Hati mereka” kata Ketua Dewan Pembina Pospera, Adian Napitupulu.

Menanggapi reaksi Pospera, pendiri Teman Ahok Singgih Widiastono mengatakan jika pihaknya tidak pernah membawa nama Pospera. Menurut Singgih, konferensi pers Pospera justru mengkonfirmasi bahwa para ‘Bekas Teman Ahok’ memang dipayungi oleh ormas tertentu.

“Kami tidak pernah menyebutkan nama Pospera dalam pernyataan kami. Jika Pospera kebakaran jenggot karena disebut-sebut sebagai penggerak di balik urusan ‘Bekas Teman Ahok’, jelas kami tidak tahu” ungkap Singgih, Sabtu (25/6/2016).

“Kami hanya pernah menduga aksi ‘Bekas Teman Ahok’ merupakan inisiatif dari ormas tertentu, sehingga salah besar jika Pospera menuntut kami meminta maaf” tambah Singgih.

“Bagi kami konferensi pers Pospera malah mengkonfirmasi bahwa para ‘Bekas Teman Ahok’ memang dipayungi oleh ormas tertentu, bukan bergerak sebagai pribadi dan telah berkoordinasi dengan ormas tersebut sebelum melakukan gerakan” pungkas Singgih Sabtu (25/6/2016).

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...