Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Tembakau Gorilla Marak Digunakan Kalangan Mahasiswa

Tembakau Gorilla Marak Digunakan Kalangan Mahasiswa

Baru-baru ini terdengar kabar adanya peredaran tembakau super cap Gorilla yang marak digunakan kalangan mahasiswa. Informasi yang beredar di internet, jika mengisap tembakau tersebut akan merasakan halusinasi, mereka menyebutnya seperti ditimpa seekor gorilla besar.

Pihak Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan akan menyelediki masalah ini.
“Nanti kami telusuri dengan BP POM. Kami pelajari dulu seperti apa.” Tutur Wakapolrestro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Surawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum’at (22/05/2015).

Surawan juga menambahkan, polisi dan BP POM harus menguji terlebih dahulu tembakau tersebut apalagi jika efek yang ditimbulkan dari pemakaian tembakau itu sangat dahsyat bagi pemakai. Tapi harus dipastikan atau dibuktikan dulu kebenarannya dan pihaknya juga akan melihat apakah ada bea cukainya atau tidak dan sudah sampai dimanakan peredarannya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...