Home / Bola / Tempat Sampah Jadi Saksi Guyonan Ibrahimovic dan Gennaro Gattuso

Tempat Sampah Jadi Saksi Guyonan Ibrahimovic dan Gennaro Gattuso

Ibrahimovic-Gattuso

Bek PSG dan Timnas Brazil, Thiago Silva, mengenang sebuah kisah lucu yang pernah terjadi antara Zlatan Ibrahimovic dan Gennaro Gattuso. Momen tersebut terjadi ketika mereka bertiga masih bersama-sama di AC Milan dimana ada satu kisah saat Ibrahimovic melempar Gattuso ke tempat sampah!

Ya, Silva memang tidak mengarang cerita lucu tersebut. Gattuso merupakan pemain temperamental ketika sudah bertanding diatas lapangan namun ia juga memiliki sisi humoris lain yang ia tunjukkan saat sesi latihan Milan. Sayangnya, apa yang ia lakukan pada Ibrahimovic malah berbuah petaka sendiri baginya.

“Tokoh utama dalam kisah ini adalah Zlatan Ibrahimovic. Suatu hari dalam sesi latihan, Gattuso menghabiskan pagi dengan terus menggoda Zlatan. Gattuso memprovokasinya dan tidak ditanggapi apapun oleh Zlatan. Tapi, pembalasan yang ia lakukan datang begitu cepat,” kata Silva.

“Keduanya bertemu lagi di kamar ganti selepas latihan dan Zlatan langsung mengangkat Gattuso, membaliknya, dan melemparnya ke tempat sampah! Sungguh gila, kami langsung tertawa melihat ekspresi di wajah Gattuso. Saya bersumpah, saya tidak bisa berhenti tertawa selama sepekan!”

Sayangnya, kebersamaan ketiganya di Milan tidak bertahan lama. Ibrahimovic kemudian pindah ke PSG dan disusul oleh Silva. Gattuso sendiri saat itu pindah ke Sion dan kini mencoba peruntungannya sebagai pelatih di Pisa.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...