Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Temui Teman Kencan Online, Wanita Ini Justru Dipenggal

Temui Teman Kencan Online, Wanita Ini Justru Dipenggal

kristina medvedeva

Seorang wanita muda yang mencari pasangan online ditemukan mayatnya dengan kepala terpenggal setelah kencan pertama dengan seorang pria asing.

Kristina Medvedeva, yang sering menggunakan situs-situs kencan, ditemukan meninggal di samping sebuah sungai di pinggiran Ekaterinburg di Rusia. Wanita berusia 22 tahun itu ditemukan dalam kondisi termutilasi, dengan kepala hampir putus.

Mayatnya ditemukan tiga hari setelah Kristina terakhir terlihat dan terakhir online. Wanita yang berprofesi sebagai pegawai toko itu pindah dari kota ke kampung halamannya di Talitsa untuk mencari pasangan dan hidup baru.

Dia dikenal aktif paling tidak dalam salah satu situs kencan dan menggambarkan status hubungannya sebagai aktif mencari di sosial media. Akan tetap polisi tidak mengatakan apakah mereka bisa melacak pria yang ditemui Kristina sebelum dia mati lewat sejarah penggunaan internet wanita itu.

Mayat wanita muda itu ditemukan di pinggiran danau dengan Michurinsky. Polisi berkata tidak ada bukti jika dia diperkosa. Kristina berbagi apartemen dengan seorang teman perempuan dan dia pergi berkencan untuk pertama kali dengan seorang asing pada 24 Juli, hari di mana dia dibunuh.

Kematian tragisnya diangkat oleh media Rusia sebagai bukti adanya kekuatiran terkait kurangnya keamanan para wanita yang menggunakan situs-situs kencan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...