Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Otomotif / Motor / Tenda di Atas Motor, Mobed Cocok untuk Para Petualang!

Tenda di Atas Motor, Mobed Cocok untuk Para Petualang!

Tenda di Atas Motor, Mobed Cocok untuk Para Petualang!

Tidur dalam tenda yang dipasang di atas motor, mungkin akan memberikan sensai tersendiri bagi para petualang. Meski sekilas terlihat berbahaya, namun Mobed sudah dirancang sedemikian rupa sehingga nyaman digunakan. Hanya saja tidak semua jenis motor cocok menggunakan alat ini.

Seperti yang diketahui jika beberapa orang memilih jalan hidup menjadi petualang menggunakan sepeda motor. Terkadang mereka menginap di tempat terbuka, dengan tenda dan kelengkapan lainnya. Dari situasi seperti inilah, muncul alat bernama Mobed.

Seperti yang dilansir situs resminya, Mobed atau motorcycle bed adalah tenda tidur yang dipasangkan di atas motor. Dengan Mobed, petualang bisa tidur di atas motornya sendiri, tanpa harus takut jatuh. Mobed memungkinkan pengemudi motor istirahat di tempat yang tidak memungkinkan untuk mendirikan tenda, selama permukaan tanahnya keras dan datar.

Berbeda dengan tenda biasa, hewan dan serangga tidak akan mungkin masuk mengganggu tidur pengendara mengingat tempatnya yang berada di atas motor. Selain itu, dapat dipastikan juga motor Anda akan aman. Motor yang saat ini cocok untuk Mobed di antaranya BMW R1200GS Adventure series yang diproduksi pada 2006/2013 serta BMW R1200GS 2004/2012.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...