Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Tendang Bek Liverpool, Striker Chelsea Terancam Sanksi FA

Tendang Bek Liverpool, Striker Chelsea Terancam Sanksi FA

Diego Costa terancam sanksi FA atas ulahnya saat pertandingan Chelsea vs Liverpool!

Tendang Bek Liverpool, Striker Chelsea Terancam Sanksi FA

Kekalahan Chelsea saat dipermalukan Liverpool dengan skor 1-3 di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu (31/10/2015), semakin buruk setelah Diego Costa terancam sanksi FA. Dalam tayangan ulang Costa terekam tengah menendang bek Liverpool, Martin Skrtel di babak kedua dalam sebuah perebutan bola.

Insiden itu terjadi di lingkaran di tengah lapangan ketika Costa mencoba mengambil bola di udara dan dalam situasi itu hanya Skrtel pemain yang bisa mencuri bola tersebut. Keduanya terjatuh, lalu Costa melancarkan tendangan kaki kanannya ke arah dada Skrtel.

Bek berkepala pelontos itu pun langsung mengerang kesakitan setelah terkena tendangan dari penyerang internasional Spanyol tersebut. Lantas apakah itu sebuah insiden atau memang Costa secara sengaja menendang Skrtel?

Bukan rahasia lagi bahwa Costa kerap mempraktekkan aksi kotor di lapangan, khususnya terhadap bek-bek lawan. Costa sempat dihukum 3 laga karena aksi kasarnya terhadap bek Arsenal, Gabriel Paulista. Seperti dilansir Independent jika insiden itu tidak dilihat wasit selama pertandingan berlangsung, Costa tetap berpotensi dihukum.

Aksi kasar Costa kepada Skrtel akan diselidiki oleh FA dan tinggal menanti sanksi disiplin apa yang dihadapi oleh eks pemain Atletico Madrid tersebut. FA juga akan menunggu laporan resmi dari wasit Mark Clattenburg, yang memimpin laga Chelsea kontra Liverpool. Itu juga untuk memastikan apakah Clattenburg atau asistennya melihat insiden tersebut atau tidak.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...