Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Tendang Juanfran, Luis Suarez Harusnya Dihukum!

Tendang Juanfran, Luis Suarez Harusnya Dihukum!

Juanfran-Suarez

Bukan hanya kartu merah Fernando Torres yang membuat pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid tadi menjadi bahasan menarik. Namun juga dalam insiden antara Luis Suarez dan Juanfran yang membuat sejumlah pihak merasa bahwa Atletico sudah diperlakukan tidak adil. Pasalnya, Suarez sendiri ketahuan menendang Juanfran yang merupakan bek kanan Atletico tersebut.

Menariknya, bukan hanya terlibat insiden dengan Juanfran saja, namun Suarez juga berulah lagi dengan pertikaian bersama Filipe Luis. Momen itu terjadi di babak kedua dan menurut Rio Ferdinand, Suarez harusnya juga bernasib sama dengan Torres yang mendapatkan dua kartu kuning dalam dua pelanggaran pertamanya.

“Tidak ada peluang untuk itu (Suarez tetap berada di lapangan)! Kalian lihat sendiri rasa frustrasi mereka. Suarez tidak bisa berkembang dalam pertandingan itu dan kemudian kita melihat Suarez seperti yang sudah-sudah,” kata Ferdinand.

“Kita smeua tahu bahwa Suarez adalah pemain yang fantastis. Tapi ketika kamu melakukan hal-hal seperti itu, maka kamu harus dihukum.”

Keputusan wasit yang tidak memberikan hukuman apapun terhadap dua insiden tersebut memang berbuah dua gol dari Suarez. Lebih menguntungkan lagi bagi Barcelona karena itu berarti Suarez masih bisa bermain di pertandingan kedua nanti.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...